SELAMAT DATANG DIINFO TENTANG KESEHATAN, DAPATKAN APA YANG ANDA CARI DISINI...ADA JUGA ARTIKEL LAIN (SPORT, LIVE STYLE, POLITIK, EKONOMI BISNIS, TEHNOLOGI, SELEBRITI DAN MASIH BANYAK LAGI

Senin, 09 Januari 2012

Pembalasan United


Efek Kartu Merah

Manchester City 2 - 3 Manchester United
MANCHESTER - Derby Manchester musim ini kembali diwarnai kartu merah. Dalam bentrok Premier League di Old Trafford pada 23 Oktober tahun lalu, defender Jonny Evans diusir keluar lapangan.
Nah, dibabak ketiga (32besar) Piala FA di Stadion Etihad 8/1/12 giliran kapten Vincent Kompany yang tidak beruntung.
Kartu merah Kompany berdampak besar bagi tuan rumah sebab laga baru 12 menit tuan rumah sudah kecolongan gol lewat aksi Wayne Rooney, dan gol kedua lewat penetrasi Nani yang bisa di maksimalkan oleh Danny Wewlbeck, serta gol ketiga Setan Merah di sumbangkan oleh Rooney.
City mencoba bangkit pada babak ke-2, tapi gol Aleksandar Kolarov dan Sergio Aguero tidak mampu menghindarkan The Citizens (=sebutan City) menelan kekalahan home pertamanya musim ini. City sebelumnya tidak terkalahkan dalam 15 laga di Etihad, termasuk menyapu bersih 11 laga di Premier League.
Hasil tersebut jelas bukan suatu yang menyenangkan bagi pelatih City Roberto Mancini. Diapun mengeluhkan kepemimpian wasit Chris Foy.
By. Ponco Hdiyuniyanto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar