SELAMAT DATANG DIINFO TENTANG KESEHATAN, DAPATKAN APA YANG ANDA CARI DISINI...ADA JUGA ARTIKEL LAIN (SPORT, LIVE STYLE, POLITIK, EKONOMI BISNIS, TEHNOLOGI, SELEBRITI DAN MASIH BANYAK LAGI

Rabu, 11 Januari 2012

Baru Lulus, Sudah Rindu

Jakarta - Artis cantik Acha Septriasa baru saja diwisuda pada tgl 17 Desember lalu. Namun cewek yang menyandang gelar bachelor of art itu tidak sabar melanjutkan ke jenjang S-2 atau master of art. Jika tidak ada halangan, perempuan 22 tahun itu akan merealisasikan keinginannya tersebut pada akhir 2012.
"Ya, aku kangen belajar di kelas lagi. Kalau nggak akhir ini tahun ya awal 2013. Yang jelas, aku sudah ada rencana ngelanjutin ke program S-2," jelas Acha.
Acha meraih gelar sarjana dari jurusan komunikasi massa, Universitas Limkokwing, Kuala Lumpur, Malaysia. Namun, untuk rencana program studi S-2, artis yang melejit lewat film Heart itu ingin mendalami bidang sosial politik.
Dia memnyenangi bidang tersebut karena dirinya termasuk orang yang aktif di organisasi. Sebelum mewujudkan keinginannya untuk melanjutkan sekolah, mantan kekasih aktor Irwansyah tersebut akan kembali berkecimpung di dunia akting yang sudah membesarkan namanya. Ada dua film yang sudah menantinya, yakni di bulan Februari dan Maret nanti. Acha juga masih aktif menyanyi di acara-acara off air, pada waktu promo produk yang dia bintangi. Acha kan jadi brand ambasador produk sampo dan sabun.

By Ponco Hadiyuniyanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar